Tiap malam aku sendiri
terhembus oleh harapan semu
Yang aku rasa hanyalah
kesepian tak terbatas oleh waktu,
aku rindukan terang bulan
yang selalu beri sinar
Dan kehangatan seperti dulu..



Cinta sejati tak harus kita miliki
karena orang kita miliki cintai
belum tentu mencintai kita
Lebih baik aku pergi
daripada aku
harus berada disamping seseorang
yang tak mencintaiku
karena mungkin diluar
masih ada titik titik
cinta
yang telah ku tinggalkan
dengan seorang yang telahpergi



Kepergianku, kebagahagiaan baru buat dia
Dan awal kesedihan & kesendirianku
karena mungkin
Cintaku luka buat Dia
Mungkin dia lebih baik kehilanganku
dari pada kehilangan
kehilangan orang baru hadir dalam hidupnya



Saat kamu benar benar mencintai seseorang,
jangan pernah buat dia menangis
buatlah dia selalu tersenyum,
karena kamu
tidak akan pernah tau
seberapa berharganya dia
sebelum kamu benar benar
"kehilangan Dirinya"


Cinta tak akan datang
jika kamu menunggu orang yang sempurna
tetapi cinta akan datang jika kamu
menerima ketidaksempurnaan seseorang
dan mencintainya
dengan cara yang sempurna



Saat matamu terpejam
menjelang tidurmu
Ingatlah seseorang yang kini ada di hatimu
Dan
Jadikan dia sebagai bunga tidurmu
semoga malam ini kamu mimpi indah
seindah harapanmu

Bintang Bantu dia memejamkan mata
Temani dia dalam mimpi indahnya
agar esok pagi dia terbangun
dengan senyum manisnya
Dan
samaikan padanya bahwa aku sangat sayang dia..